Karma Settingan? Ini Jawaban Ryo Kiyoshi

Selebinfo – Layar kaca televisi Indonesia kini sedang dihebohlan dengan reality show terbaru yang berjudul Karma. Meski ramai dan mendapat rating tertingi di slotnya, Karma sempat ditempa isu negatif mengenai tuduhan kalau semua peristiwa di acara tersebut diskenario. Benarkah Karma settingan?

Karma merupakan reality show yang disiarkan di ANTV. Acara tersebut mengundang orang-orang yang memiliki sesuatu dalam hidupnya, baik berupa masalah rumah tanggal, trauma, pengalaman mistis, dan lain-lain.

Hal itu akan diceritakan oleh para narasumber, kemudian akan diterawang oleh paranormal Roy Kyoshi.

Dilansir Wowkeren, muncul isu miring terkait Karma yang diduga mendatangkan partisipan dengan bayaran Rp500.000 untuk tiga episode. Roy pun membantah secara tegas rumor miring tersebut. Dalam kalimat lain dituduhkan Karma settingan.

Ryo Kioshi dan Robby Purba saat membawakan acara Karma (Instagram)

Ryo Kioshi dan Robby Purba saat membawakan acara Karma (Instagram)

Talent itu orang-orang yang memiliki masalah. Mereka mengirim DM ke instagram kami, minta masalahnya diterawang. Dipastikan mereka tidak settingan,” jelas Roy kepada Tabloid Bintang, Rabu (14/3).

Roy juga menambahkan memang ada peserta yang berbohong, tapi itu dari diri peserta yang membawa cerita bohong, bukan bikinan kru. Roy pun menegaskan ia menilai seseorang dari bahasa tubuh, bagi yang ketahuan bohong langsung ditolak.

“Aku bilang ke produser, ini ada yang bohong, langsung dibuang. Kalau ceritanya benar, akan saya bahas, saya ulas. Orang yang bohong, nangisnya terlihat palsu banget, kalau dari hati pasti kelihatan,” tambah Roy.

Nana Sukarna

Lebih memilih menulis daripada ditulis

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *