Innalillahi, Narendra KDI Meninggal Dunia Musik Dangdut Indonesia Berduka

Selebinfo – Innalillahi wa Inna Illaihi Roji’un, dunia musik Indonesia, khususnya musik dangdut, kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Narendra KDI meninggal dunia Kamis (6/10) pukul 15.00 WIB di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara.

Sebelumnya Narendra sudah dirawat di rumah sakit selama lima hari. Ia divonis menderita meningitis. “Beliau jarang mengeluh sakit. Sudah lima hari dirawat. Menurut dokter ia mengidap meningitis,” jelas Kakak dari Narendra, Dewi, seperti dikutip Bintang.

narendri kdi 1 meninggal dunia

Narendri KDI 1 meninggal dunia

Dikutip dari Alodokter, meningitis adalah infeksi yang terjadi pada selaput pelindung di otak atau saraf tulang belakang. Infeksi ini menyebabkan selaput pelindung membengkak. Jika tidak terdiagnosa dan diatasi segera, meningitis bisa sangat mematikan.

Show terakhirnya 25 September 2016 di Malaysia

Meski jarang terlihat di layar kaca, Narendra masih rutin mengisi acara-acara offair. Show terakhirnya 25 September 2016 di Malaysia. Sepulang dari Negeri Jiran, Narendra jatuh sakit, dirawat di rumah sakit, kemudian Narendra KDI meninggal dunia.

Narendra merupakan jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KID) musim pertama. Dalam album KDI 1, Narendra melantunkan lagu ‘Cinta & Kecewa’.

Narendra meninggal di usia 38. Semoga semua amal dan ibadahnya diterima oleh Tuhan yang Maha Esa. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan menerima semuanya dengan ikhlas.

 

Erix Ladoya

Menulis membuat jejak-jejak hidupmu abadi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *