Cerita Harry Potter and the Cursed Child Jadi Petualangan Terakhir Harry Potter

SelebInfo – Resmi telah diungkap oleh penulis termasyhur J.K. Rowling, jika cerita terbarunya tentang Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child menjadi petualangan terakhir Harry Potter. Seperti dilaporkan Reuters, J.K. Rowling mengungkapkan hal ini di atas panggung setelah pementasan perdana teater Harry Potter and the Cursed Child di London, Inggris, Sabtu (30/07) lalu. Cerita Harry Potter and the Cursed Child merupakan lanjutan kehidupan Harry Potter paska film terakhirnya.

“Dia (Harry Potter) melewati sebuah pertualangan yang besar dan panjang melalui dua teater ini, dan iya, saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memutuskan bahwa petualangan Harry Potter berhenti sampai di sini,” jelas Rowling seperti dikutip Reuters.

Berbeda seperti cerita-cerita Harry Potter sebelumnya yang diterbitkan dalam versi novel yang akhirnya diadaptasi menjadi film, kini Cerita Harry Potter and the Cursed Child diterbitkan pertama kali dalam versi teater yang kemudian disusul dalam versi novel skripnya beberapa jam setelah pertunjukan teaternya pertama kali dibuka.

Harry Potter dan keluarganya. sumber pic: Pottermore.com

Harry Potter dan keluarganya. sumber pic: Pottermore.com

Pertunjukan teater Harry Potter and the Cursed Child diadakan di London. Meskipun ditampilkan dalam versi teater, cerita terbaru Harry Potter ini tidak mengalami penurunan penggemar, pemesanan tiket teaternya sudah antri hingga Mei 2017.

Respon penonton mengenai teaternya pun sangat positif, rasa kangen mereka terobati setelah harus menunggu 5 tahun setelah film terakhir Harry Potter di rilis. “Teaternya sangat menakjubkan, tidak seperti teater-teater lain yang pernah aku tonton,” ungkap penonton bernama Ashley Nottingham, mengutip Reuters.

Dengan cerita ini, J.K. Rowling sudah mantap bahwa petualangan Harry Potter telah selesai, tetapi para penggemar dunia sihir Harry Potter tak perlu khawatir, cerita serupa sudah disiapkan dalam bentuk film layar lebar. J.K Rowling sendiri yang menulis skenarionya, film pertama yang berpotensi menjadi sebuah franchise baru ini akan dirilis November nanti, judulnya Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Emil Kunir

Full Time Content Writer, Creative Thinker, Movie Junker.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *