Ini Kronologi Jupiter Fortissimo Ditangkap Bawa Narkoba

SELEB.Info – Sekali lagi ada artis Indonesia yang tertangkap basah membawa Narkoba, yang terbaru, artis tersebut adalah Jupiter Fortissimo. Penangkapan Jupiter Fortissimo dilakukan di sebuah tempat karaoke di Jakarta Barat, Selasa (10/05) dini hari. Mekipun bukan target operasi polisi, Jupiter Fortissimo ditangkap bawa Narkoba.

Pihak kepolisian sudah mengintai gerak-gerik Jupiter sebelum ia masuk ke ruang karaoke. Hingga akhirnya ia digerebek sesaat setelah memasuki ruang karaoke. Saat digerebek, Jupiter bersama empat temannya, salah satunya berinisial F yang diduga seorang pengedar.

12120400_163777104013789_497451630_n

“Iya, artis Jupiter ditangkap di tempat karaoke. Kami sudah ikuti, mereka masuk room, langsung kami gerebek,” jelas Kapolsesk Taman Sari Ajun Komisaris Besar Suhermanto, seperti dikutip Tempo.

Dalam penggerebekan itu Jupiter kedapatan membawa satu paket sabu-sabu, dan temannya yang berinisial F kedapatan memiliki tiga paket sabu-sabu. “Jupiter mengaku membeli sabu dari F,” tambah Suhermanto.

Jupiter sebenarnya bukan target utama kepolisian pada waktu penggerebekan, akan tetapi ia sedang bersama pengedar yang menjadi target operasi, sehingga Jupiter turut ditangkap. Hal itu diperparah dengan bukti ditemukannya sabu di tas milik Jupiter.

Jupiter Fortissimo dikenal sering berakting di sinetron atau FTV. Sang aktor juga pernah membitnangi film layar lebar Terowongan Casblanca. Jupiter pernah memakai narkoba tahun 2008, akan tetapi ia mengaku di tahun 2013 sudah tobat. Sekarang mungkin ia sudah lupa dengan tobatnya, ya gaes…

Erix Ladoya

Menulis membuat jejak-jejak hidupmu abadi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *