Mey Chan Pindah Kewarganegaraan? Apa Alasannya?

SELEB.Info – Penyanyi yang dikenal sebagai personil Duo Maia, Mey Chan diketahui telah memiliki semacam KTP (Kartu Tanda Penduduk) Singapura. Melalui Instagramnya, Mey Chan mengunggah kartu tersebut dan menuliskan caption ‘Done’ mengisyaratkan bahwa proses pembuatannya selesai.

Setelah diselidiki, Mey Chan ternyata belum sepenuhnya pindah kewarganegaraan. Kartu yang dia unggah tersebut merupakan KTP Mey Chan sementara, atau nama resminya Long Term Visit Pass (LVTP), kartu tersebut memberikan ijin bagi pemegangnya untuk bisa tinggal di Singapura dalam waktu yang lama tanpa harus menggunakan visa.

Mey Chan memang diketahui telah tinggal di Singapura sejak tahun 2015 lalu, penyanyi asal Malang itu mengaku tinggal di Singapura, tetapi untuk urusan pekerjaan pemilik nama asli Dita Anggraeni itu tetap pulang ke Indonesia.

ktp-singapura-mey-chan

LTVP /KTP Mey Chan untuk Singapura (sumber Ig @/meichanmunos)

Adapun dalam unggahan foto ‘KTP’ Singapura milik Mey Chan, penyanyi Yuni Shara turut berkomentar dan bertanya kabar dari Mey Chan.  Sama-sama arek Jawa Timur Yuni Shara menanyakan kabar Mey Chan dengan bahasa Jawa Timuran

“Wooiiiii….. Nangndiiii ae awakmuuu? Tahes kan?” (Heii, Kamu kemana saja? Sehat kan?) Tanya Yuni Shara dalam kolom komentar Instargam. Mey Chan menjawab bahwa dia sekarang tinggal di Singapura, akan tetapi pekerjaan tetap di Indonesia.

Foto headline Ig @meichanmunos

Erix Ladoya

Menulis membuat jejak-jejak hidupmu abadi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *