Film Horor Indonesia Terbaru Midnight Show

SELEB.Info – Film horor Indonesia terbaru bulan Januari diisi oleh film Midnight Show. Film horor ini disutradarai oleh sutradara Ginanti Rona Tembang Asri. Film horor Midnight Show mengisahkan tentang sebuah gedung bioskop yang hampir bangkrut. Untuk menanggulangi hal tersebut pihak bioskop memutuskan untuk memutar film horor sadis dalam sesi pemutaran tengah malam. Memanfaatkan sisi kontroversi dari film horor yang diputar, gedung bioskop tersebut.

Film kontroversial yang diputar di bioskop tersebut berjudul Bocah, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata mengenai seorang bocah yang tega membunuh dan memutilasi anggota keluarganya, mulai dari adik hingga kedua orang tuanya. Tanpa sepengetahuan pihak pengelola bioskop dan penontonnya, pemutaran film tengah malam tersebut berubah menjadi ladang pembantaian.

poster-film-midnight-show

Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Ratu Felisha, Gandhi Fernando, Daniel Topan, Ganindra Bimo, Gessata Stella, Ronny P. Tjandra dan masih banyak lagi. Dalam film ini Acha Septriasa memerankan penjaga loket bioskop, seorang single parent yang berpendirian kuat. Sedangkan Gandhi Fernando memerankan projectionist bioskop yang sebenarnya sudah lama memendam rasa terhadap karakter yang diperankan Acha Septriasa.

Film ini merupakan debut dari sutradara Ginanti Rona Tembang Asri, sebelumnya sutradara perempuan ini sudah aktif menjadi asisten sutradara untuk berbagai proyek film aksi maupun horor slasher.  Salah satunnya Ginanti Rona terlibat dalam film The Raid dan V/H/S/2

Film Midnight Show ini dikabarkan berkali-kali masuk lembaga sensor film untuk mendapatkan ijin resmi tayang di bioskop. Film ini dianggap memiliki muatan konten kekerasan yang terlalu banyak sehingga harus tiga kali keluar masuk LSF sebelum mendapat ijin rilis resmi ke bioskop.


Film horor Indonesia terbaru Midnight Show sekarang sudah dirilis di bioskop dengan klasifikasi penonton dewasa. Sehingga untuk penonton yang belum dewasa tak bisa menonton film ini. Tonton saja trailernya di bawah ini.

Nana Sukarna

Lebih memilih menulis daripada ditulis

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *