Sinopsis Goosebumps, Saat Monster Dalam Buku Hidup Jadi Nyata

Selain deretan film Indonesia yang dirilis pertengahan Oktober ini, film-film Hollywood juga tak mau ketinggalan. Salah satunya adalah film Goosebumps. Kalian semua pasti sudah pernah membaca atau sekedar mendengar novella horor berjudul Goosebumps. Novella ini merupakan kumpulan cerita-cerita horor yang diperuntukan untuk anak-anak dan remaja. Goosebumps yang merupakan karya R.L. Stine ini sangat popular di dunia, tak terlepas juga untuk generasi 90-an di Indonesia. Sekarang kisah horor tersebut akan segera dirilis di bioskop.

Sinopsis film Goosebumps tak akan menceritakan tentang satu judul tertentu dala bukunya. Tetaoi film ini akan mengangkat kisah fiktif dari kehidupan sang penulis R.L. Stine yang diperankan oleh Jack Black. Diceritakan R.L. Stine hidup di kota kecil bersama sang putri. Di sisi lain ada seorang remaja laki-laki bernama Zach baru saja pindah dan menjadi tetangga R.L. Stine. Mengetahui R.L. Stine mempunyai putri cantik bernama Hannah, Zach mencoba berkenalan. Pertemanan mereka tak berjalan mulus karena R.L. Stine sangat protektif kepada orang luar.

goosebumps_ver2_xlg

Pada suatu malam Zach mengajak temannya Champ untuk menerobos rumah Hannah karena mereka piker sang ayah bertindak kasar terhadap Hannah. Di dalam rumah tersebut mereka mendapati semua edisi Goosebumps yang pernah ditulis R.L. Stine tersimpan rapi dalam sebuah rak, dengan kondisi yang aneh. Semua buku tersebut dikunci dengan gembok khusus. Seperti sebuah buku terlarang yang tak boleh ada yang membacanya. Ternyata memang buku-buku tersebut menyimpan kengerian yang nyata. Saat buku tersebut terbuka, semua monster yang pernah diciptakan R.L. Stine menjadi hidup dan nyata. Menyerang siapapun yang mereka lihat. Dalam kondisi seperti ini R.L. Stine, Hannah, Zach, dan Champ harus bekerjasama untuk menangkap semua monster yang ada.

Film ini disutradara oleh Rob Letterman, dibintangi oleh Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Ryan Lee, Amy Ryan, Amanda Lund, dan Steven Krueger. Film ini akan segera dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pertengahan Oktober ini. Meramaikan musim-musim Halloween.

Erix Ladoya

Menulis membuat jejak-jejak hidupmu abadi.

You may also like...

1 Response

  1. cerita horor says:

    Wah mantap. Saya suka baca konten ini.Kalau ada waktu mampir ke blog kami jugayah, di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *