Sinopsis Film 3 (Tiga), Laga Futuristik Indonesia Pertama Yang Tampilkan Jakarta di Tahun 2036

Sineas film Indonesia sepertinya tak mau berhenti berinovasi. Kali ini giliran Anggy Umbara, sutradara film Indonesia laris Comic 8 dan Comic 8 Casino Kings baru saja merilis film terbarunya yang diberi judul 3.

Film ber-genre aksi drama ini akan mengusung kisah futuristis yang disenggolkan dengan konflik politik dan agama. Sinopsis film 3 ini menceritakan tentang persahabatan tiga orang lelaki yang di masa dewasanya memiliki jalan hidup masing-masing, jalan hidup mereka masing-masing ternyata mempertemukan mereka dalam persimpangan sebuah konflik politik dan agama.

Ketiga sahabat tersebut adalah Alif, Lam, dan Mim. Mereka tumbuh besar bersama di sebuah padepokan silat bernama Al-Ikhlas. Alif adalah orang yang mempunyai pribadi yang lurus, hal itu menjadikan dia menjadi aparat Negara yang berniat untuk menghapus semua bentuk kejahatan. Kemudian ada Lam, berkarakter tenang dan juga jujur, dia menjadi jurnalis untuk memberitakan kebenaran kepada rakyat. Yang ketiga adalah Mim, dia tak pergi kemana-mana, mengabdi kepada pedepokan yang membesarkannya. Ketiganya kembali bertemu dan harus berseteru karena sebuah kasus terorisme.

film-3
film-3-cornelio-sunny-agus-kuncoro

Film 3 ini merupakan proyek besar dari Anggy Umbara yang dibuat dengan proses produksi professional, Hal ini mencakup visual efek yang menggambarkan kondisi kota Jakarta di masa depan. Film ini dibintangi oleh Cornelio Sunny, Abimana Arsatya, Agus Kuncoro, Prisia Nasution, dan Tika Bravani.  Film 3 sudah mulai bisa dilihat di bioskop Indonesia sekarang juga. Sebelumnya tonton trailernya di bawah ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *