Sinopsis The Martian, Cerita Astronot Yang Bertahan Hidup Seorang Diri di Planet Mars

Satu lagi film Hollywood terbaru mewarnai layar lebar Indonesia. Kali ini film berjudul The Martian, sebuah film yang dikabarkan membuat NASA kagum karena ceritanya sangat ilmiah. The Martian merupakan film arahan sutradara jenius yang sukses dengan film Alien, Prometheus, Black Hawk Down. Dia adalah Ridley Scott. Cerita The Martian diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Andy Weir.

Sinopsis The Martian menceritakan tentang perjalanan ke planet Mars yang tak berjalan sesuai rencana. Niat untuk menjelajahi planet Mars porak poranda setelah tim astronot diterjang badai yang tak terduga-duga. Dalam proses meninggalkan planet Mars, salah satu astronot yang merupakan botanis bernama Mark Watney (Matt Damon) tak mampu kembali ke psawat dan dianggap meninggal dunia.

Mark Watney ternyata masih hidup. Kini dirinya seorang diri di planet Mars. Tanpa alat komunikasi komunikasi, dan hanya berbekal baju astronot yang membuatnya bertahan hidup. Mark memanfaatkan sisa waktunya untuk meneliti dan berjuang memberi sinyal ke bumi jika dirinya masih hidup.

the-martian-poster

Film The Martian sudah sering dibicarakan oleh situs-situs Amerika karena dianggap menggambarkan film fiksi ilmiah yang sangat ilmiah, hal ini sebelumnya terjadi dalam film Interstellar yang diarahkan oleh Christopher Nolan.

Bagi kalian yang penasaran dengan film The Martian, film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat di kota anda mulai Rabu 30 September. Simak trailernya di bawah ini.

Emil Kunir

Full Time Content Writer, Creative Thinker, Movie Junker.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *