Kisah Romantis Dalam Proses Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin

Satu lagi kisah perceraian mewarnai dunia hiburan Indonesia. Untuk kasus yang satu ini bisa dibilang lumayan ironis, meskipun diketahui baru saja melangsungkan pernikahan Risty Tagor sudah mantap menggugat cerai suaminya Stuart Collin.

Risty Tagor yang sebelumnya pernah menikah dengan actor Rifky Balweel di tahun 2010, harus mengakhiri ikatan pernikahan mereka September 2014 lalu.  Bulan April lalu Risty Tagor resmi dipinang oleh actor Stuart Collin, tetapi kisah bahagia ini ternyata tak bertahan lama. Tak lebih dari tiga bulan setelah pernikahan mereka isu keretakan rumah tangga mereka sudah mulai menyeruak. AKhirnya September ini sidang perceraian mereka pun untuk pertama kalinya digelar.

Senin (28/09) lalu mereka akhirnya bertemu dalam siding perdana perceraian mereka. Risty dan Stuart nampak duduk berdampingan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melakukan mediasi. Dalam sidang perceraian ini terjadi sesuatu yang romantic antara keduanya. Risty dan Stuart yang sudah beberapa waktu tak bertemu saling bertanya kabar masing-masing. Stuart malahan meminta ijin untuk memegang perut Risty yang berisi janin hasil hubungan mereka berdua.

“Dia bilang mau pegang perut. Saya bilang boleh, enggak masalah,” ungkap Risty tagor seperti dikutip tabloidnova. Di sisi lain Risty juga mengaku menanyakan kabar dari Suart yang diketahui baru saja kecelakaan yang mengakibatkan tanganya patah.

Sidang Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin foto via OkeZone

Sidang Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin foto via OkeZone

Situasi romantic seperti itu memang sangat disayangkan karena terjadi di pengadilan agama saat mereka sudah akan bercerai. Tetapi melalui pengakuan Risty yang mengungkap kalau Stuart berubah 180 derajat jika dibandingkan sebelum mereka menikah, mungkin hal ini memang jalan yang terbaik.

Kasus perceraian Risty dan Stuart ini bisa menjadi pelajaran bagi semuanya, bukan hanya artis-artis Indonesia kalau pernikahan itu adalah sebuah hal yang sacral. Memulai pernikahan dengan kejujuran itu wajib hukumnya. Karena kehidupan berkeluarga akan sangat sulit bertahan jika ada pihak yang masih sering melakukan kebohongan.

Erix Ladoya

Menulis membuat jejak-jejak hidupmu abadi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *