Akhirnya Ngaku, Anggita Sari Model Bookingan

Sehubungan dengan penggerebekan kasus prostitusi di sebuah hotel di daerah Surabaya awal September lalu, nama Anggita Sari mencuat ke permukaan, karena inisial namanya muncul dalam laporan awal penggerebekan tersebut. Sempat mengelak mengenai keterlibatannya, kini Anggita Sari mengungkapkan suatu hal yang bertolak belakang dengan  apa yang sebelumnya dia ungkapkan. Anggita Sari Model Bookingan

Dalam sebuah wawancara Anggita Sari mengeluarkan pernyataan yang berisi sebuah pengakuan. Anggita Sari mengaku kalau model berinisial AS yang ditangkap di Surabaya memang benar dirinya. Anggita Sari mengungkap kalau dirinya memilih untuk mengaku saja, model berusia 23 tahun tersebut mengaku capek terus-menerus berbohong dan jaga image ke masyarakat.

Dalam pengakuan tersebut Anggita Sari menolak jika disebut sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK), Anggita lebih menyebut dirinya seorang Model Bookingan. “Gue bukan PSK. Ini namanya pekerjaan dan gue dibayar. Nggak sama semuanya gue mau,” aku Anggita Sari seperti dikutip merdeka.com.

Dalam pengakuannya tersebut Anggita Sari lebih memilih disebut sebagai model bookingan, dia melakukan hal tersebut sebagai sebuah pekerjaan professional.

Anggita Sari merupakan model professional yang karirnya mulai mencuat di tahun 2011 setelah dia masuk sebagai 10 besar finalis FHM Girls Next Door. Model lulusan Universitas Bina Nusantara ini memang sudah masuk lingkaran model professional sejak lama.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *