Sinopsis Hantu Kuburan Tua, Film Horor Indonesia Terbaru

Film Indonesia bulan September ini kembali diramaikan film horor. Kali ini yang terbaru adalah film Hantu Kuburan Tua. Film ini dustradarai oleh sutradara yang pernah mengarahkan film-film horor berjudul Hantu Jeruk Purut (2008), Kereta Hantu Manggarai (2008), Horror House (2015), Kepergok Pocong (2011). Dia adalah Nayato Fio Nuala.

Hantu Kuburan Tua menceritakan kisah Laura yang sering merasa tersika ketika sedang di rumah. Sejak kecil Laura selalu tertekan menghadapi sikap sang mama yang sering marah-marah. Kemarahan sang mama sering sekali melampaui batas, hingga tak jarang Laura menerima perlakuan kasar dari sang mama.

Bosan dengan keadaan rumahnya, Laura memilih ikut sang pacar yang bernama Edwin untuk meliput sebuah situs bersejarah. Perjalanan itu diikuti oleh Laura, Edwin, dan dua teman mereka Rizal dan Maya. Di tengah perjalanan mereka mengalami kecelakaan karena daerah yang mereka lewati tiba-tiba longsor. Dengan cuaca yang sedang hujan lebat, mereka berempat memutuskan untuk mencari tempat berteduh untuk beristirahat. Sebuah panti asuhan tua menjadi tujuan mereka. Disitu mereka disambut dengan aneh oleh sang enjaga panti bernama Seranti.

Dalam suasana hujan deras, berniat untuk membunuh waktui, Maya mengusulkan permainan aneh, sebuah ritual konyol memanggil hantu Baby Blues. Meskipun semuanya menolak, maya melakukan ritual itu sendirian di kamar mandi. Sembari menatap kaca Maya mendendangkan kata Baby Blues dengan posisi seakan-akan menggending bayi, dari sinilah keadaan mulai beralih. Maya dan kawan-kawannya diganggu sosok monster mengerikan yang sebenarnya adalah arwah penasaran panti asuhan tersebut.

Hantu Kuburan Tua - Mitra Pictures - BIC Productions

Hantu Kuburan Tua – Mitra Pictures – BIC Productions

Hantu kuburan tua dibintangi oleh Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Vicky Monica, dan Trisa Triandesa.

Bagaimanakah nasib mereka nanti? Simak selengkapnya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda. Tetapi sebelumnya bisa tonton trailernya di bawah ini.

Erix Ladoya

Menulis membuat jejak-jejak hidupmu abadi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *