Respon Pevita Pearce Soal Video Anak SMP Bully Temannya

Kalian pasti sudah denger atau nonton di sosial media mengenai video dua anak SMP berseragam pramuka yang menganiaya adik kelas mereka. Dua murid perempuan tersebut yang satu membawa alat rekam dan merekam teman satunya yang terlihat mengintimidasi adik kelas mereka dengan sekali dua kali tamparan ringan di wajah. Belum jelas apa duduk permasalahan anak anak remaja tersebut sehingga sampai-sampai menganiaya adik kelas mereka.

Sang perekam yang tak terekam wajahnya sempat seperti memotivasi temannya yang menganiaya sang adik kelas, selain itu terdengar kalimat bangga mereka yang ingin mengunggah video tersebut ke facebook.

Video tersebut merupakan gambaran pergaulan anak-anak jaman sekarang yang memprihatinkan. Menanggapi hal seperti ini aktris cantik Pevita Pearce mencuitkan perasaannya. Pevita Pearce pertama kali mengungkap bahwa dirinya prihatin mengenai video bullying tersebut. Kemudian Pevita membahas satu murid yang menagniaya adik kelasnya tersebut . Pevita juga menegaskan untuk segera menghentikan kegiatan bullying atau menganiaya antar sesama. Hal itu bisa mengakibatkan suatu hal yang fatal, kematian contohnya. Video anak SMP bully temannya

Pevita juga sempat mengkonfirmasi mengenai kata hijab yang dia gunakan dalam cuitannya, Pevita menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud memojokkan mereka yang berhijab, Pevita hanya mendeskripsikan apa yang dia lihat dalam videonya.

 

 

Foto IG@pevpearce

 

Nana Sukarna

Lebih memilih menulis daripada ditulis

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *