Instagram Deddy Corbuzier Dipalsu, Deddy Cari Orangnya

Setelah beberapa hari yang lalu Deddy Corbuzier benar-benar menemui dan membawa ke kantor polisi remaja yang mengolok-oloknya di Instagram, kini Deddy mengambil langkah untuk hal lain yang dirasa merugikannya. Melalui aku Instagram resminya Deddy Corbuzier mengumumkan dua akun Instagram palsu yang menggunakan nama dirinya.

Dalam capture dua akun tersebut nama Deddy Corbuzier digunakan untuk membuat akun Instagram palsu. Dua akun tersebut memiliki pulihan ribu followers meskipun unggahan foto mereka belum terlalu banyak. Bisa diprediksi mereka berniat menggunakan nama besar Deddy Corbuzier untuk mendulang followers kemudian mereka akan mengganti nama tersebut sewaktu-waktu.

This is also FAKE! And im looking for the person too. Try me. I give u 24 hours to delete all.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Deddy Corbuzier tak tinggal diam dengan kedua akun ini. Dalam capture yang diunggah Deddy, mantan magician itu memberitahukan kepada pemilik akun palsu tersebut untuk menghapus akun tersebut atau kalau tidak Deddy akan mencarinya. Bukannya tidak mungkin kasus dengan akun @arilerdanando akan terulang kembali. Tetapi sepertinya kedua akun tersebut sudah non aktif atau oleh pemiliknya sudah diubah menjadi username lain sehingga tidak terlacak.

Hal yang dilakukan Deddy ini sebenarnya bisa dicontoh oleh public figure lainnya agar mereka ‘aware’ dengan property milik mereka termasuk nama. Dalam jaman yang serba digital ini nama besar bisa dengan mudah dipalsukan, selain akun media social seperti ini property nama public figur yang harus diamankan adalah domain, karena domain dengan nama-nama public figure akan sangat mengundang keuntungan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *