Benarkah Anggita Sari Ditangkap?

Kasus prostitusi artis kembali berlanjut menjadi perbincangan, nama baru muncul di berbagai media online mengenai model majalah dewasa yang ditangkap polisi di Surabaya. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Polrestabes Surabaya baru saja menangkap jaringan prostitusi kelas atas. Seperti dilansir Detik.com, telah ditangkap model asal Jakarta dengan inisial AS. Model ini terjerat kasus prostitusi dan Narkoba. Apakah ini benar bahwa Anggita Sari ditangkap?

“Ngakunya AS sedang syuting disini (Surabaya),” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete seperti dikutip Detik.com, Kamis (03/09).

Menambah keterangannya kepada para jurnalis, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengungkap bahwa kasus ini terungkap karena sebelumnya 4 Sales Promotion Girls (SPG) telah tertangkap, dari keterangan SPG ini kemudian polisi menggerebek tempat kencan di daerah Jalan Embong Malang, disitulah AS diamankan.

Saat diamankan AS dalam kondisi teller, setelah itu dilakukan tes urine dan AS positif mengkonsumsi narkoba. AS mengaku bahwa tarifnya per jam sebesar Rp 8.5 juta. Dari tariff tersebut AS mendapat Rp 7 juta, sisanya dibawa sang mucikari berinisial BS.

Dari berita inilah muncul rumor bahwa AS adalah Anggita Sari, model majalah dewasa yang dikena sering mengunggah foto-foto sensual di akun media sosialnya. Benarkah Anggita Sari ditangkap?

Mengetahui berita ini Anggita Sari segera mengklarifikasi jika AS yang ditangkap di Surabaya tersebut bukanlah dirinya. Detik.com melansir bawha Anggita menghubungi Detik.com dan menegaskan bahwa AS yang ditangkap itu bukanlah dirinya.

“Saya ada di Surabaya, tapi saya ada di apartemen, bukan hotel,” terang Anggita seperti dikutip Detik.com

Dari pengakuan Anggita ini sementara ini menjawab rasa penasaran khalayak bahwa dirinya bukanlah AS yang ditangkap.

Foto via IG@anggitasariofficial91

Foto via IG@anggitasariofficial91

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *