Nama Sinta Bachir Tersangkut di Laporan Kasus Porstitusi Artis

Sinta Bachir bukanlah nama baru di dunia hiburan Indonesia, artis yang memang sering cari sensasi ini baru-baru ini dikabarkan tersangkut kasus porstitusi artis Indonesia. Kabar ini mencuat setelah hari Rabu (02/09) kuasa hukum terdakwa kasus prostitusi artis Robbi Abbas yang bernama Pieter Ell megungkap fakta baru melalui Berita Acara Pemeriksaan.

Pieter Ell menunjukkan BAP yang dia pegang, dalam BAP tersebut dapat terbaca jelas dua nama artis yang tersangkut kasus prostitusi artis, nama dua artis tersebut adalah Tyas Mirasih dan Sinta Bachir. Sejauh ini dua nama artis ini masih dalam posisi saksi. Tetapi tak menutup kemungkinan berubah jika nantinya ada fakta yang mengubahnya.

Sinta Bachir sendiri pernah beberapa kali menciptakan sensasi di dunia hiburan Indonesia. Dirinya dikabarkan pernah menikah sisi dengan oknum kepolisian, tetapi hubungan tersebut berakhir di tahun 2012 lalu.  Setelah itu Sinta Bachir juga pernah menjadi korban video mesum yang merekam kegiatan ganti bajunya. Selepas kejadian ini Sinta Bachir sempat muncul dan menyatakan nyaman menjadi wanita berhijab, meskipun hal ini tak lama karena dirinya akhirnya melepas jilbab setelah terlibar sebua sinetron striping.

Selain sinetron dan bernyanyi, Sinta Bachir juga sempat terlibat di beberapa film-film Indonesia yang berbau-bau sensual horor, film-film tersebut antara lain, Suster Keramas (2009), Taring (2010), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), Pulau Hantu 3 (2013), dan Dendam Dari Kuburan (2012)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *